Kamis, 16 Mei 2019

Motivasi Pebisnis

Pengusaha adalah individu unik yang melihat sesuatu lebih dalam produk atau layanan selain dari bentuk dasarnya. Orang-orang ini dapat melihat kualitas unik yang dapat ditunjukkan kepada dunia atau mereka dapat membuat sesuatu dari ketiadaan. Orang-orang ini punya ide dan senjata pengusaha yang membuat orang lain berpikir, Wow!


Meskipun, bagaimana mereka terus berjalan? Bagaimana mereka menemukan motivasi dalam diri mereka untuk bangun setiap hari, bekerja berjam-jam yang sangat panjang dan berjuang untuk momen kesuksesan dengan ide mereka? Motivasi sangat penting bagi setiap pengusaha sukses. Ini adalah tulang punggung dari dorongan dan ambisi mereka untuk menciptakan layanan atau produk yang luar biasa untuk dibagikan kepada pelanggan mereka. Meskipun, tanpa komponen utama, motivasi diri, untuk membantu mereka mencapai dan melanjutkan perjalanan mereka, tidak akan ada yang menunjukkannya.

Motivasi diri harus tertanam dalam proses berpikir, emosi dan tindakan mereka. Seorang wirausahawan tahu apa yang mereka lakukan setiap hari. Mereka menjaga hasrat untuk ide mereka dengan motivasi dan disiplin diri. Pengusaha tahu di mana mereka ingin tujuan akhir mereka berada, atau setidaknya sebagian besar dari mereka.

Apakah tujuan ini yang mereka inginkan untuk menjadi jutawan atau apakah mereka ingin menjadi bos? Hanya wirausahawan sendiri yang dapat memutuskan hal itu dan berusaha sekuat tenaga untuk itu. Pengusaha mengerti bahwa tidak ada waktu untuk duduk dan bersantai. Pekerjaan ini akan membutuhkan semua yang mereka miliki, seperti waktu, uang, dan semua upaya mereka.

Seperti yang dikatakan pendiri Niklas Zennstrom dari Skype dan Kazaa, "Jika Anda ingin menjadi seorang wirausahawan bisnis perhiasan, itu bukan pekerjaan, itu adalah gaya hidup. Ini menentukan Anda. Lupakan liburan, tentang pulang pukul 6 sore - hal terakhir di malam hari Anda akan mengirim email, hal pertama di pagi hari Anda akan membaca email, dan Anda bangun di tengah malam. Tapi itu sangat bermanfaat ketika Anda memenuhi sesuatu untuk diri Anda sendiri "(Kabbage, paragraf 102).

Ini adalah contoh yang sangat baik dari pertarungan dalam seorang wirausahawan untuk terus berjalan, tidak peduli seberapa keras hal-hal sulit yang mungkin terjadi sepanjang perjalanan ide mereka.

Motivasi wirausaha adalah benteng yang membuat mereka terus maju dan tidak menyerah pada tujuan mereka. Otak kita ingin kita mencapai kesuksesan, dan mereka juga membiarkan hal-hal negatif dengan pikiran tidak mencapai tujuan kita. Seperti yang dikatakan Dustin Wax dengan Lifehack dalam The Science Of Setting Goals "Menurut penelitian para psikolog, ahli saraf, dan ilmuwan lain, menetapkan tujuan menginvestasikan diri kita ke dalam target seolah-olah kita sudah mencapainya" (Wax, paragraf 2).

Ini menunjukkan bahwa tujuan wirausahawan membantu memotivasi pikirannya untuk terus berjuang menuju pencapaiannya. Kesimpulannya, Motivasi adalah kunci untuk membuatnya. Seperti yang dikatakan Neil Patel dalam artikelnya The 7 Secrets, Entrepreneur yang Memotivasi Diri Sendiri Tahu, "

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda